SELAMAT DATANG DI PORTAL PENDIDIKAN MADRASAH IBTIDAIYAH FATHUL ULUM LEMAHAYU

Senin, 05 Maret 2018

KISI-KISI TRY OUT UAMBN MADRASAH IBTIDAIYAH TAHUN 2017-2018



Semangat pagi, Salam Satu Tujuan....

Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami menyajikan informasi seputar kisi-kisi soal Try Out UAMBN tahun 2017-2018 untuk MI tahun 2017/ 2018 terbaru dan terlengkap. Untuk adik-adik yang sudah duduk di bangku kelas 6 (enam), sudah waktunya untuk bersiap-siap membiasakan diri berlatih mengerjakan soal-soal terkait dengan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) yang tidak lama lagi akan dihadapi.

Bagi Anda para Guru baik bertugas di jenjang MI khususnya kelas enam (6) sudah sepantasnya mengontrol anaknya didiknya untuk mempersiapkan datangnya Ujian Akhir Madrasah Bestandar Nasional (UAMBN) yang datangnya tinggal menghitung hari saja, Kami selaku Admin MI Fathul Ulum  berkomitmen untuk terus memberikan informasi terbaru dan terpercaya terkait dunia pendidikan di Indonesia.

Berikut ini Admin suguhkan kisi-kisi TRY OUT UAMBN tahun 2017-2018 monggo bagi yang berminat silahkan di Download Linknya

Sementara kami cukupkan sekian dulu informasi tentang kumpulan Kisi-kisi soal-soal UAMBN MI Tahun 2017/ 2018 kali ini. Semoga di lain kesempatan, kami bisa berbagi kembali perihal contoh-contoh soal lainnya atau sekedar berbagi berita terhangat seputar dunia pendidikan Indonesia tentunya. Akhir kata, salam sukses selalu!

0 komentar:

Posting Komentar